Senin, 06 April 2015

Jokowi Seserahan, Lamar Putri Solo 2009 untuk Anak Pertamanya Gibran

 

Sabtu, 4 April 2015

Jokowi Seserahan, Lamar Putri Solo 2009 untuk Anak Pertamanya Gibran

FASTNEWS, Solo (4/4) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanfaatkan liburannya untuk seserahan putra pertamanya Gibran Rakabumi di kediaman pribadinya di Kota Solo, Jawa Tengah. Calon mantu Jokowi adalah mantan putri Solo 2009 bernama Selvi Ananda.

"Tadi sebelum berkunjung ke Ponpes, Jokowi seserahaan. Namannya seserahaan, berarti, pihak perempuan memberikan jawaban terhadap lamaran yang diajukan oleh pihak keluarga Presiden. tapi kapan pastinya lamaran itu, saya sendiri tidak tahu," ujar sumber di Solo, Sabtu (4/4).

Kata sumber tersebut, pihak perempuan membawa baki dan berjalan masuk ke kediaman pribadi Jokowi. "Makanya, kunjungan ke Ponpes yang tadinya mau dilakukan pagi hari jadinya molor. Ya karena ada acara seserahaan terlebih dahulu,"sambungnya.

Saat hari pertama Jokowi ke Solo, awak media sempat mempertanyakan kabar tersebut. Namun, mantan Wali Kota Solo itu secara tegas membantah dirinya melakukan lamaran untuk pernikahaan putranya. "Tidak ada itu lamaran. Ini hanya pulang biasa, ketemu keluarga," ujar Jokowi beberapa waktu lalu.(FN-04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan dan kesan anda