Senin, 23 April 2012

Grup Band Trio Macan

Trio Macan Ingin Konser di Depan Bonek
Trio Macan @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sempat berseteru dengan band kebanggaan Bonek, Arek Band, membuat Trio Macan terpikir untuk bersilaturahmi dengan menggelar konser di depan supporter klub Persebaya tersebut.

"Mudah-mudahan bisa ketemu sama Macan Lovers, sama bonek. Jatim juga menunggu, bonek sangat welcome. Di Twitter mereka suka menanyakan," ujar Ifa dari Trio macan ketika ditanyai tentang rencana konser di depan Bonek beberapa waktu lalu.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Melesatnya pamor Trio Macan memang tak bisa lepas dari peran lagu Iwak Peyek. Meski banyak yang berpendapat bahwa lagu mirip Iwak Peyek telah tenar di Eropa sejak puluhan tahun lalu, namun Arek band sempat mengumumkan bahwa lagu tersebut merupakan ciptaan H Imron. Trio Macan pun telah memberi konfirmasi bahwa kemiripan lagu Iwak Peyek tak lain hanya merupakan kebetulan.

Ditanya tentang apa yang membuat lagu Iwak Peyek bisa sedemikian populer, Trio Macan menjelaskan bahwa masyarakat Indonesia sebenarnya lebih suka menikmati musik yang ringan dengan lirik yang mudah dihafal.

"Industri musik di Indonesia lebih gampang mengingat musik ringan. Lirik gampang dihapal. Syairnya unik bisa diubah, diplesetin. Jauh lebih bisa diterima," pungkas Ifa yang kala itu ditemui di Studio RCTI. (kpl/hen/adb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan dan kesan anda