Sabtu, 11 Agustus 2012

Musik Sambil Berendam di Sungai, Nanoe Biru

Lihat Foto

Nanoe Biroe

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Musisi ternama di Bali, Nanoe Biroe, kembali berambisi mencatatkan dirinya dalam Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan menggelar konser musik sambil berendam di aliran Sungai Badung, Denpasar Minggu.

"Untuk menarik minat para penonton, saya akan membagikan kepingan CD gratis kepada mereka yang mau ikut berpartisipasi dengan berendam di sungai," kata penyanyi bernama I Made Murdita itu.

Sebelumnya Nanoe Biroe mencatatkan tiga rekor MURI, yakni untuk sampul album terpanjang, tanda tangan terbanyak, dan kemampuan bernyanyi terlama.
Guna memecahkan rekor kali ini, dia menargetkan bisa mengajak penonton minimal 2.012.

"Apabila hal tersebut terwujud, maka menjadi rekor baru yang dicatat oleh MURI," ujarnya.

Upaya menarik penonton yang dilakukan Nanoe adalah dengan mengundang para pencinta musik Bali melalui pesan singkat (SMS) berantai dan jejaring sosial media.

"Kegiatan yang saya lakukan ini perjuangannya luar biasa dan saya minta doa restu karena serba terbatas tapi semangat besar," ucapnya berharap.

Nanoe mengaku, tujuan pemecahan rekor itu adalah menunjukkan eksistensi musisi Pulau Dewata dan kemampuannya yang tidak hanya bisa dipandang sebelah mata sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar sungai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan dan kesan anda